Senin, 01 Juli 2013

Teknik Industri UMB adakan Liga Futsal Antar Mahasiswa Se-Jabodetabek 2013




Teknik Industri Universitas Mercu Buana
Adakan Liga
Teknik Futsall Antar Mahasiswa
“Sport Of Industry,Unity In Diversity”



Piala Liga Teknik Industri Mercu Buana

  (Mercu Buana 27 Mei-2 Juni), Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI-FT UMB) mengadakan kejuaraan Liga Teknik Industri UMB 2013. Liga Teknik Industri Universitas Mercu Buana (LTI-UMB) adalah sebuah acara rutin tahunan yang diadakan oleh jurusan Teknik Industri untuk mempereratkan tali persahabatan antar Mahasiswa Universitas Mercu Buana (UMB). Pada tahun ini LTI-UMB di adakan pada tanggal 27 Mei-2 Juni 2013 yang di adakan di Sasana Kereasi Mahasiswa dan @Lapangan Futsal Universitas Mercu Buana. Peserta LTI ini pun terdiri dari berbagai macam universitas, antara lain: Jurusan Teknik Mesin,Psikologi, Akutansi, Manajemen, Broadcasting, Markom, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Arsitektur, Ekonomi, Public Relations, Manajemen-Budi Luhur, STT PLN, Esa Unggul dan Teknik Industri-UMB.

Para Team Peserta Liga Teknik Industri UMB 2013

    Dalam acara tersebut terdapat 28 Team peserta dari Berbagai jurusan di universitas mercu buana maupun diluar kampus UMB yang ikut berlaga, Liga tehnik industri tahun 2013 yang diadakan oleh IMTI UMB ini, terselenggara  atas kerjasama departemen luar negeri (EKSTERNAL) dan departmen olahraga (SOSBUDGAM). Para peserta menampilkan permainan Futsall dengan teknik dan gaya bermain yang beraneka ragam.

Para Team Peserta Liga Teknik Industri UMB 2013
   
Pertandingan Dilakukan Hingga Sore Hari

 Aris setiawan, seorang anggota pemain (perwakilan Team Manajemen-Budi Luhur ) mengaku senang dengan kegiatan ini. Ia rela jauh-jauh datang dari kampus Budi Luhur Jakarta  untuk mengikuti acara LTI-UMB 2013, bersama team futsallnya mereka menunjukkan bakat bermain dan teknik futsall yang memukau penonton.


Para Team Peserta Liga Teknik Industri UMB 2013

Pertandingan Semifinal Liga Teknik Industri UMB 2013

     Ketua IMTI-FT UMB Rudini Mulya dan didampingi Ketua penyelenggara, Faisal Umar Nisbantoro, menyatakan bahwa Liga Teknik Industri ini di adakan dalam rangka memeriahkan dari serangkaian kegiatan industrial event 2013. menyaring talenta para peserta menuju Grand Final dan membuka peluang bagi peserta untuk menampilkan bakatnya yang terlatih serta melatih kepercayaan diri mereka bermain Futsal di depan umum. Seiring dengan mottonya Sport Of Industry,Unity In Diversity, Selamat dan Sukses!  ((Sumber: MESTI/Rdn/019/27/VI/2013)).


Lampiran Foto-Foto

Pemberian Hadiah Juara I
Liga Teknik Industri UMB 2013


Pemberian Hadiah Juara II
Liga Teknik Industri UMB 2013

Team Pemenang Juara I & Top Score
Liga Teknik Industri UMB 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar