Kamis, 13 Juni 2013

GRAND MEETING TEKNIK INDUSTRI-UMB 2012/2013



GRAND MEETING
TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS MERCU BUANA
“Bersatu Kembali Teknik Industri Lahirkan Semangat Unity”


Pelaksanaan GRAND MEETING Teknik Industri



       Setiap tahunnya, Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Mercu Buana (IMTI-UMB) mengadakan agenda rutin yang dilaksanakan pada awal periode, yakni rapat kerja atau yang biasa disebut dengan raker. Raker adalah agenda sidang tahunan wajib yang dilakukan oleh seluruh pengurus aktif IMTI-FT UMB, dimana Badan Pengurus Harian (BPH) dan setiap divisi dalam IMTI-FT UMB  menyampaikan seluruh Rapat kerja program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan. Dalam sidang tersebut, setiap program kerja yang disampaikan akan dibahas dan disepakati oleh seluruh peserta sidang.

     Raker 
diselenggarakan selama tiga hari yang dimulai pada hari Selasa (25/08/2012) dan berakhir pada Rabu (26/08/2012) yang bertempat di Gedung B-104 Lab.Fisika Dasar, Ruang sidang Teknik Industri Universitas Teknik Industri-UMB.  Rudini Mulya terpilih sebagai pimpinan sidang tetap, Amalda Zulkarnaen, Fallen Jatu Anar Try sebagai Sekretaris, dan Febriana Purwandari, Dessy Diardito Miranda sebagai Notulis. Dimulai dari Badan Pengurus Harian (BPH), lalu kemudian dilanjutkan oleh tiap – tiap divisi untuk masing masing menjelaskan program kerjanya . Program kerja yang diajukan oleh seluruh divisi dibahas dan dirundingkan bersama oleh seluruh peserta sidang untuk kemudian disahkan oleh  pimpinan sidang.

          Raker pengurus IMTI-FT UMB kali ini diakhiri dengan penyetujuan keseluruh program kerja dari masing – masing divisi atau Departement kemudian disahkan dan ditandatangani oleh pimpinan sidang tetap dan sekretaris. Rakerpun ditutup dengan pengetukan palu oleh pimpinan sidang dan disambut tepuk tangan oleh meriah seluruh peserta sidang.

Suasana GRAND MEETING

        Tidak sampai disitu, IMTI-FT UMB kembali menggelar rapat lanjutan untuk menentukan Agenda besar apa saja yang akan diadakan untuk satu tahun kedepan. Rapat untuk menentukan Agenda besar ini sering disebut dengan Grand Meeting (GM) yang sukses diadakan pada  Jum’at (28/08/2012) dari pukul 08.30 hingga pukul 05.00 sore. Grand Meeting kali ini menghasilkan kesepakatan dengan terpilihnya beberapa Agenda besar dari beberapa divisi yang siap untuk dijalankan pada periode 2012-2013.

        Agenda besar yang telah disepakati adalah Ruang Kreativitas dan Sains Of Center Teknik Industri” yang diusulkan oleh Badan Pengurus Harian, Talk Show Industri dan Lomba Matematika Untuk SMA/SMK yang diusulkan oleh Divisi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Go Green-Industrial Engineering Mercu Buana of University oleh Divisi Pengembangan Wacana, Gathering Industrial Care Environment oleh Divisi Bahasa dan Budaya, Teknik Industri CUP dan Pentas Kreativitas Mahasiswa  oleh Divisi Minat dan Bakat, dan SEMTIPA oleh Divisi Jaringan dan Kerjasama.

        Berakhirnya Raker dan Grand Meeting IMTI-UMB menjadi langkah awal bagi seluruh divisi untuk memulai segala agenda yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan. Semoga program kerja yang telah disepakati saat rapat kerja dapat berjalan lancar dan mampu mewujudkan aspirasi Mahasiswa Teknik Industri Universitas Mercu Buana pada khususnya dan masyarakat UMB pada umumnya. Amin. (Rudini Mulya-Ketua Umum IMTI-FT UMB Priode 2012/2013).

Lampiran Foto-Foto


Penjelasan Arah Tujuan PROKER IMTI

Suasana Diskusi Kecil Panitia Grand Meeting



Tidak ada komentar:

Posting Komentar