Senin, 01 Juli 2013

Kunjungan Studi Pendidikan Antara Teknik Industri UMB dan Teknik Industri UNDIP 2013



Studi Banding Organisasi
IMTI-UMB dengan HMTI-UNDIP
6 Februari 2013
                                                                   

PENGEMBANGAN KEILMUWAN ORGANISASI 
TEKNIK INDUSTRI UMB-UNDIP
6  Februari 2013

Kunjungan Studi Kampus UNDIP

    (Semarang 6/02/2013), Diikuti 47 Mahasiswa Jurusan Teknik Industri Universitas Mercu Buana dimulai dari  angkatan 2010 sampai  dengan angkatan 2012, Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI) Universitas Mercu Buana, dalam rangka studi ekskursi pada tanggal 6 Februari 2013 melakukan studi banding dengan mahasiswa Jurusan Teknik Indusri Universitas Diponegoro, Semarang. Studi banding yang di adakan oleh (IMTI) Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana  atas inisiatif dari mahasiswa teknik industri, Rudini Mulya Daulay (Ketua IMTI-UMB), Herlian Saputra (Wakil Ketua IMTI-UMB), Wisnu Sudaryanto (Deputi IMTI-UMB), Amalda Zulkarnaen (Sekretaris Umum IMTI-UMB), serta beberapa staf anggota kepengurusan IMTI. Serta dengan dosen pendamping Niken Handayani ST,MT (Dosen PA), dan Aifrid Agustina,ST,MT (Sekretaris Teknik Industri).
Baik UMB maupun UNDIP
saling Bertukar Cindramata

 ini merupakan salah satu Visi dan Misi kepengurusan IMTI priode 2012-2013 yaitu dengan tujuan :

?  Untuk mempererat tali silaturrahmi dan meningkatkan pengembangan keilmuwanTeknik Industri UMB-UNDIP.

?  Melakukan diskusi mengenai perkembangan organisasi mahasiswa Teknik Industri di kampus UNDIP.

    Acara yang disambut oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) UNDIP, Saudara Risky Ilham Maulana (Ketua HMTI-UNDIP), Bayu waksonari (Wakil Ketua HMTI-UNDIP), kristianto annafid (Bendahara Umum HMTI-UNDIP), serta beberapa staf anggota kepengurusan. dengan dosen pendamping Sri Hatini  ST,MT  (Dosen PA), dan Bambang bunimah,ST,MT (Sekretaris Teknik Industri).

Foto Bersama Antara Undip dan UMB

   Acara yang berlangsung selama 2 jam ini diberi wacana tentang profil serta manajemen kepengurusan antara IMTI-UMB dan HMTI-UNDIP serta keliling di bagian Kekretariatan dan beberapa LaboratoriumTeknik Industri UNDIP. Para mahasiswa terlihat antuisias  dengan apa yang disampaikan oleh masing-masing pengurus baik itu dari pihak IMTI-UMB yang diketuai oleh saudara Rudini Mulya maupun dari pihak HMTI-UNDIP yang diketuai oleh saudara Riski lham Maulana, terbukti terjadi interaktif tanya jawab antara mahasiswa tentang seputar prestasi dan sistem kerja kepengurusan organisasi Teknik Industri UMB - UNDIP. ((Sumber: MESTI/Rdn/o6/II/2013)).

Salam  Industri.......
Salam Unity.......

Terima kasih dan selamat berjuang.
wassalamu’alaikum wr.wb.



Rudini Mulya  Daulay
Ketua Umum IMTI – FT UMB
 
 ......

Inspirasi dari Kebersamaan...!

Kegiatan Ini Dipublikasikan Diweb UMB

Lampiran Foto-Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar