Minggu, 30 Juni 2013

Acara HALBIL Departement of Industrial Engineering 2012




HALBIL
Departement Of Industrial Engineering
Faculty of Engineering
21 September 2012

Mercu Buana University
2012

Deskripsi Halbil Of IMTI 2012

(Kampus, Mercu Buana 21/09/2012), Menjadi mahasiswa – mahasiswi baru di fakultas teknik industri universitas mercu buana adalah suatu kebanggaan. Membina Kenangan dikala remaja semasa kuliah yang penuh dinamika terukir dengan manisnya. Saat-saat kuliah adalah pembentukan jati diri menjadi manusia dewasa yang penuh dengan cita-cita. Masa yang penuh dengan gejolak, kreativitas pengembangan kepribadian, penggalian dasar-dasar keilmuan, penanaman kepedulian dan persiapan menuju masa depan.

Rasa ingin mengenang kembali saat berada dalam kebersamaan yang penuh dengan kekeluargaan, keceriaan dan kesetiakawanan tentu sangat kuat sekali.Rasanya kebahagian saat belajar bersama dulu baru kemarin ditinggalkan, tak terasa sudah sekian tahun tidak berjumpa. Pertemuan dalam suasana ” Halal Bihalal keluarga besar IMTI dan Santunan Sosial “bersama pelakasanaan progam kerja perayaan HUT IMTIdengan teman-teman waktu kuliah bersama, tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri dan merupakan wujud mempererat tali silaturrahim.Para keluarga besar IMTI dan alumni diharapkan mampu ikurserta membantu usaha-usaha tercapainya tujuan almamater sebagai pelopor dari kemajuan masyarakat dan kebudayaan manusia serta membentuk insan yangbertanggung jawab akan kesejahteraan masyarakat.

Adapun Tujuan Dari Kegiatan HALBIL Teknik Industri 2012 memiliki maksud dan tujuan sebagai berikut  :

?  Sebagai ajang temu kangen antar Mahasiswa Teknik Industri dan alumni teknik  industri   beserta keluarga dan almamater universitas mercubuana.

?  Mempererat tali silaturahmi antar  mahasiswa teknik industri,alumni beserta keluarga dan almamater universitas mercubuaana.

?  Sebagai wahana dalam rangka membentuk ikatan kekeluargaan antar mahasiswa teknik industri universitas mercubuana yang kuatdan terjalin erat.

o   Memperluas jaringan ikatan alumni universitas mercubuana.

?  Menunjukkan perkembangan fakultas teknik industri kepada para alumni.



      Demikianlah LPJ PANPEL HALBIL UMB XII, sesungguhnya kami menyadari masih banyak kekurangan dalam menjalankan kepanitiaan LPJ PANPEL HALBIL UMB XII ini, maaf atas semuanya itu.

     Setiap diri kita memiliki arti diri adalah berharga, itulah mahasiswa yang berbudaya! Proses perbaikan tinggal menunggu waktu untuk meraih kemajuan dan melapangkan jalan panjang perjuangan yang penuh dengan cobaan. Seperti diri mahasiswa UMB, setiap diri kita adalah sangat berharga karena adanya kita akan menopang atau menentukan apakah jalan panjang kemahasiswaan akan terseok-seok atau tidak! Akan terus atau berhenti.

Saat KB-IMTI UMB Melakukan Halbil

      Mahasiswa atau orang lain akan bangga saat melihat kita semua yang senantiasa penuh semangat menyusun rencana dan menggulirkan berbagai program kemahasiswaan yang lebih baik, untuk kehidupan yang lebih baik. Setiap tetes keringat, setiap tetes air mata, setiap kedip mata untuk mengusir rasa kantuk, setiap getaran tubuh untuk mengusir dinginnya malam Insya Allah akan tercatat sebagai upaya kita untuk menopang pilar-pilar perjuangan mahasiswa kepada IMTI yang lebih baik, UMB yang lebih baik dan untuk Indonesia yang lebih baik...

     Kita semua adalah rantai motor perjuangan yang saling bertautan. Kelemahan atau kekuatan satu dari kita akan sangat mempengaruhi gerak motor perjuangan tersebut atau bahkan akan menghentikan gerak motor tersebut karena rantai yang putus. Adalah sebuah kewajiban dari tiap diri kita untuk saling menguatkan dengan yang lain dalam gerak motor perjuangan ini....

    Dan pastilah setiap dari kita akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang telah dilakukan. Semoga laporan ini dapat menjadi input berharga bagi panitia HALBIL – IMTI berikutnya dan langkah keterlibatan IMTI dalam keikutsertaan perbaikkan kegiatan kemahasiswaan UMB secara umum maupun dalam lingkungan IMTI sendiri. Semoga Allah Yang Maha Kuasa meridhoi amalan serta merahmati kita dengan kenikmatan dalam berjuang, tentunya juga ampunan atas dosa kita.


Aksi Silaturrahmi KB-IMTI Bersama

Kami adalah mahasiswa yang berasal dari Indonesia sehingga berkewajiban sesuai dengan kebiasaan Indonesia, untuk menyampaikan ”terimakasih” kepada semua pihak yang telah merasa membantu kami selama ini dan minta seribu maaf terutama semua pihak yang merasa kami rugikan selama ini.

Ikatan  Mahasiswa Teknik Industri Universitas Mercu Buana yang didirikan pada tanggal 21 September 2000; merupakan perwujudan keinginan akan kesatuan mahasiswa Jurusan Teknik Industri UMB sebagai sebagian dari Keluarga Gajah Merah Universitas Mercu Buana; yang dilahirkan oleh kristalisasi nurani mahasiswa yang bergerak oleh idealisme, semangat, kebangsaan, kebutuhan bersama mahasiswa dan bertanggungjawab sosial kemasyarakatan

Untuk Tuhan, Bangsa dan Almamater”.



Lampiran Foto-Foto

Para Panitia HALBIL of IMTI 2012

Inspirasi of Industri Engineering 2010


Tidak ada komentar:

Posting Komentar